Senin, 10 September 2018

Tumbuh dan Merawat Bayi Mata Biru


Mata biru bayi adalah tanaman asli daerah California, terutama daerah Baja, tetapi ini adalah tahunan yang sukses di banyak bagian lain di Amerika Serikat. Pelajari cara menumbuhkan mata biru bayi untuk tampilan spektakuler bunga biru atau putih lembut yang menarik penyerbuk taman yang penting. Kupu-kupu, lebah, dan serangga bermanfaat lainnya menggunakan nektar sebagai makanan. Menumbuhkan mata biru bayi memastikan serangga penting ini tetap berada di halaman Anda untuk membantu menyerbuki bunga dan sayuran lainnya.

Tanaman mata biru bayi
Mata biru bayi (Nemophila menziesii) adalah tumbuhan semak yang menyebar rendah yang memiliki batang berair dan bunga dengan enam kelopak biru melengkung. Mata biru bayi bisa mencapai 6 sampai 12 inci tinggi dan lebih dari satu kaki lebar. Bunga-bunga biru memiliki warna yang romantis dan lembut yang terlihat baik dengan bunga-bunga pastel lainnya sebagai bagian dari taman bunga liar asli. Anda dapat mengharapkan bunga mata biru bayi di akhir musim dingin di mana suhu sedang, dan tanaman mekar hingga akhir musim semi hingga awal musim panas. Bunga mata biru bayi adalah tanaman yang sangat baik untuk digunakan di bebatuan, wadah dan berkumpul sebagai tanaman perbatasan di kebun tahunan. Mereka membuat salah satu tampilan pertama warna tahunan setelah salju dan es mencair. Mata biru bayi adalah bunga liar asli di California dan zona kering. Mereka adalah bagian penting dari padang rumput pesisir dan mudah untuk tumbuh dan dirawat sebagai tanaman kebun.

Cara Menumbuhkan Mata Biru Bayi
Bunga mata biru bayi mudah untuk memulai dari biji. Pilih sebuah situs dengan sinar matahari penuh untuk teduh parsial dan satu yang menyediakan beberapa tempat berlindung dari angin kering. Tanaman ini tumbuh dengan baik di tanah berpasir, berpasir, dan memiliki toleransi kekeringan. Faktanya, tanah berpasir ringan membuat bedengan biji terbaik untuk mata biru bayi berbunga, karena airnya mengalir dengan baik. Tunggu hingga tanah hangat hingga hampir 60 F. (16 C) sebelum menabur benih kecil. Menabur benih di bawah lapisan tanah yang halus dengan tebal sekitar 1/16-inch. Bunga mata biru bayi akan bertunas dalam tujuh hingga 10 hari di mana ada cuaca sejuk dan hari-hari pendek. Jaga semaian biji lembab sampai germinasi. Mata biru bayi bibit tanaman siap tetapi tidak transplantasi dengan baik. Untungnya, tanaman mudah ditabur dan lepas landas dengan cepat.

Merawat Bayi Mata Biru
Karena mata biru bayi adalah tanaman yang tumbuh rendah dengan batang dan daun sukulen, merawat mata biru bayi membutuhkan sedikit perawatan. Ini memiliki toleransi kekeringan moderat tetapi akan mati kembali ketika dihadapkan dengan kondisi kering yang parah. Tanaman ini tidak membutuhkan pupuk ketika ditanam di area dengan tanah organik yang kaya. Jepit ujung pertumbuhan untuk memaksa pembentukan tanaman semak. Setelah tanaman berbunga dan kepala biji terbentuk, potong dan keringkan dalam kantong kertas. Kocok tas setelah satu minggu dan kemudian pilih potongan besar sekam. Simpan benih sampai musim semi berikutnya dan tabur kembali untuk tanaman baru dari tanaman yang luar biasa ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar