Senin, 10 September 2018

Menumbuhkan Mata Biru Bayi Dari Biji


Gambar oleh rbiedermann Lima titik, atau mata biru bayi, adalah tanaman asli Amerika Utara. Ini semusim berkembang menjadi tanaman tumbuh rendah dihiasi dengan bunga putih yang ujung kelopaknya telah dicelupkan dalam warna biru cerah. Mereka diperbanyak dengan biji dan akan menabur sendiri di akhir musim. Lanjutkan membaca untuk mencari tahu kapan menanam lima benih tempat dan cara merawat tanaman kecil ini.

Perbanyakan Benih Lima Tempat
Bagi kita yang hemat tukang kebun, memulai tanaman kita sendiri dari biji adalah cara yang ekonomis untuk menghasilkan bunga, buah-buahan dan banyak lagi. Menumbuhkan mata biru bayi dari biji cukup sederhana dan Anda akan segera memiliki kelompok bunga yang menawan ini. Juga disebut lima tempat, semusim ini cenderung memiliki benih sendiri, tetapi Anda harus memiliki tanaman dewasa terlebih dahulu. Tebar lima biji tempat dalam wadah di dalam ruangan dan pindahkan ke luar untuk berbunga dan tegakkan. Dalam waktu singkat, Anda akan memiliki banyak bunga berwarna nila.

Tumbuh lima tempat dari biji
dapat dilakukan langsung ke kebun atau di dalam ruangan di flat, tetapi kuncinya adalah mengetahui kapan menanam lima benih spot untuk peluang keberhasilan terbaik. Awal musim semi di sebagian besar zona adalah waktu optimal untuk menabur. Petani di zona di bawah zona USDA 7 akan perlu memulai menanam di dalam ruangan sekitar 6 hingga 8 minggu sebelum tanggal musim dingin terakhir. Di zona yang lebih tinggi, taburi lima benih spot langsung ke tanah setelah itu bisa diterapkan. Daerah yang lebih hangat ini juga bisa menabur ke dalam bingkai dingin di musim gugur atau di rumah kaca yang sejuk. Benih yang ditanam di musim gugur akan mekar di musim semi sementara benih yang ditanam di musim semi menghasilkan bunga mekar sepanjang musim panas. Tumbuh Lima Spot dari Benih Lima tempat perbanyakan benih menghasilkan perkecambahan dalam 7 hingga 30 hari. Benih membutuhkan tanah yang dikeringkan dengan baik dan harus ditekan ke permukaan tanah. Simpan flat di mana ada banyak cahaya dan tempatkan biji di luar di matahari tidak langsung. Setelah tanaman berkecambah dan mempertahankan dua set daun sejati, mereka dapat tumbuh di sebagian atau seluruh matahari. Harden off bibit sebelum tanam mereka di luar ruangan. Selama perkecambahan dan setelahnya, jauhkan tempat atau tempat penanaman yang cukup lembab. Bibit tipis yang diperlukan untuk memungkinkan yang terkuat untuk menghasilkan tanaman dewasa. Setelah Anda memiliki mata biru bayi yang cukup besar dari biji, mereka akan membutuhkan tanah lembab dan setidaknya setengah hari matahari. Mekar akan muncul dalam beberapa bulan. Setiap bunga berumur pendek tetapi tanaman menghasilkan yang baru secara produktif. Mereka membuat tanaman tempat tidur yang bagus, mengikuti spesimen atau digunakan dalam wadah bunga gabungan. Untuk melanjutkan menyebarkan setiap tahun, Anda dapat mengumpulkan dan menyimpan bijinya. Setelah bunga dihabiskan, polong biji kecil terbentuk. Tunggu sampai kering dan panen mereka. Pecahkan biji polong dan kocok ke dalam kantong plastik yang bisa ditutup. Simpan di lokasi yang sejuk, kering, gelap sampai musim semi berikutnya dan mulai lagi prosesnya. Anda akan segera memiliki kumpulan lain dari penduduk asli yang menarik ini untuk menghias teras atau tempat tidur taman Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar