Senin, 10 September 2018

Menyimpan Biji Bunga Tombol Sarjana Untuk Menanam


Tombol Bachelor, juga dikenal sebagai cornflower, adalah sebuah tahunan kuno yang indah yang mulai melihat popularitas baru. Secara tradisional, tombol bujangan hadir dalam warna biru pucat (karena itu warna “cornflower”), tetapi juga tersedia dalam warna pink, ungu, putih, dan bahkan hitam. Tombol Bachelor harus benih sendiri di musim gugur, tetapi mengumpulkan biji bachelor sangat mudah, dan menumbuhkan benih bujangan adalah cara yang bagus untuk menyebarkannya di sekitar kebun Anda dan dengan tetangga Anda. Terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut tentang perbanyakan bibit kancing dan bagaimana menanam benih bujangan.

Mengumpulkan dan Menyimpan Biji Biji Buncis
Saat mengumpulkan biji buncis, penting untuk membiarkan bunga memudar secara alami di pabrik. Tombol Bachelor akan menghasilkan bunga baru sepanjang musim panas jika Anda memotong yang lama, jadi ada baiknya untuk memanen benih menjelang akhir musim tanam. Ketika salah satu kepala bunga Anda telah pudar dan kering, potonglah dari tangkainya. Anda tidak akan melihat bijinya segera karena mereka sebenarnya berada di dalam bunga. Dengan jari satu tangan, gosokkan bunga ke telapak tangan yang lain agar bunga kering itu hancur. Ini harus mengungkapkan beberapa biji kecil - bentuk bulat kecil yang keras dengan seberkas rambut yang terlepas dari salah satu ujungnya, sedikit seperti kuas yang gemuk. Menyimpan biji kancing bujangan itu mudah. Biarkan mereka di atas piring selama beberapa hari hingga kering, kemudian segel mereka dalam amplop sampai Anda siap untuk menggunakannya.

Propagasi Biji Buncis Tingkat Sarjana
Dalam iklim hangat, biji buncis dapat ditanam di musim gugur untuk muncul di musim semi. Dalam iklim dingin, mereka dapat ditaburkan beberapa minggu sebelum tanggal es terakhir. Tanaman terbaik dalam cuaca panas, jadi memulai bachelor's button seeds di dalam ruangan untuk memulai lebih awal tidak terlalu diperlukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar