Senin, 10 September 2018

Pelajari Kapan Memotong Kembali Bunga untuk para sarjana


Gambar oleh Sarah Sammis Tombol-tombol Bachelor, juga dikenal sebagai cornflower atau bluebottle, adalah bunga-bunga kuno yang mereproduksi diri dengan murah hati dari tahun ke tahun. Haruskah saya mematikan tanaman kancing bujang? Tanaman keras tahunan ini tumbuh liar di banyak negara, dan meskipun mereka membutuhkan sedikit perawatan, pemangkasan dan tombol bunglon memperpanjang musim yang mekar. Baca dan pelajari cara memangkas tombol bujangan.

Kapan Memotong Kembali Tombol Sarjana
Jangan ragu untuk memotong tanaman kancing bujangan sekitar sepertiga dari tingginya sekitar pertengahan musim panas, atau sewaktu-waktu tanaman terlihat kurus dan berbunga mulai melambat. Memotong kembali tombol bujangan merapikan tanaman dan mendorongnya untuk mengeluarkan bunga baru. Tombol bilah pemenggalan kepala, di sisi lain, harus dilakukan terus menerus sepanjang musim mekar. Mengapa? Karena tombol bujangan, seperti semua tumbuhan, terutama ada untuk bereproduksi; ketika bunga layu, biji mengikuti. Mematikan trik tanaman menjadi mekar sampai cuaca dingin di akhir musim panas atau awal musim gugur. Tombol bilah pemenggalan kepala adalah tugas sederhana - cukup hapus bunga segera setelah mereka layu. Gunakan gunting pemangkasan, gunting atau kuku jari Anda untuk memotong batang di bawah bunga yang layu, tepat di atas daun atau kuncup berikutnya. Jika Anda ingin tanaman itu untuk membiakkan sendiri untuk berbunga pada tahun berikutnya, tinggalkan beberapa bunga di pabrik pada akhir musim. Jika Anda terlalu tekun mengenai deadheading, tanaman tidak akan memiliki cara untuk membentuk biji.

Mengumpulkan Biji Biji Buncis
Jika Anda ingin mengumpulkan benih, biarkan bunga layu di tanaman dan perhatikan kepala benih untuk berkembang di pangkal mekar. Gulung kepala benih di antara jari-jari Anda untuk membuang biji berbentuk sayap. Taruh biji dalam karung kertas sampai benar-benar kering dan rapuh, kemudian simpan dalam amplop kertas di lokasi sejuk dan kering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar