Senin, 10 September 2018

Tips Tentang Perawatan Tanaman Bunga Tombol Sarjana



Bunga kancing bachelor, sering disebut cornflowers, adalah spesimen kuno yang mungkin Anda ingat dari kebun nenek. Bahkan, tombol bujangan telah menghiasi taman-taman Eropa dan Amerika selama berabad-abad.

Tombol bunga bujangan
tumbuh dengan baik di lokasi matahari penuh dan perawatan tanaman bujangan sangat minim. Bunga Bunga yang di beli di toko bunga kami Tombol Sarjana Tombol Bunga Sarjana (Centaurea cyanus) menawarkan banyak kegunaan dalam lanskap, karena penduduk asli Eropa ini mudah mengenalinya di sebagian besar wilayah Amerika Serikat. Bunga yang menarik, sekarang dalam nuansa merah, putih dan merah muda tersedia di samping warna biru tradisional bunga bujangan. Gabungkan varietas merah, putih dan biru untuk tampilan patriotik pada tanggal 4 Juli. Tanam bunga bujangan di perbatasan, kebun batu, dan area yang cerah di mana mereka dapat menyebar dan menaturalisasikan. Bunga berenda dan mencolok tumbuh pada batang multi-cabang, yang bisa mencapai 2 hingga 3 kaki. Bunga kuncup-kembang bujang melilitkan bunga tahunan dan mekar bisa tunggal atau ganda. Setelah ditanam, Anda akan menumbuhkan tombol bujangan tahun demi tahun sebagai reseed bebas.

Cara Menumbuhkan Bunga Bunga dari toko bunga murah kami Tombol Sarjana Tumbuh
tombol bujangan dapat sesederhana seperti menyiarkan atau menanam benih di luar ruangan di musim semi. Biji dapat dimulai lebih awal di dalam dan dipindahkan ke kebun ketika bahaya es telah berlalu. Perawatan tanaman bachelor buttons membutuhkan penyiraman untuk memulainya dan sedikit lagi untuk perawatan bujangan lanjutan. Setelah terbentuk, bunga ini tahan kekeringan dan akan menjadi benih sendiri untuk tampilan yang berkelanjutan di tahun-tahun mendatang. Perawatan kancing bab satu dapat mencakup pemenggalan kepala tanaman untuk mencegah pembenihan diri yang produktif. Ini bisa mengendalikan penyebaran jagung jagung tahun depan. Menyiangi tangkai yang tumbuh di area yang tidak diinginkan juga dapat dimasukkan dalam perawatan dan pemeliharaan tombol bujangan. Tombol bujangan yang sedang tumbuh membutuhkan tanah yang dikeringkan dengan baik, yang mungkin miskin dan berbatu atau agak subur. Saat menumbuhkan tombol bujangan, manfaatkan penggunaan bunga dari toko bunga 24 jam kami dalam ruangan sebagai bunga potong atau bunga kering. Setelah bunga dipotong, ia menawarkan tampilan yang tahan lama dalam rangkaian bunga potong. Spesimen ini sering dipakai di kelepak pria pendamping hari-hari yang lalu, maka nama umum tombol bujangan. Setelah mempelajari cara menumbuhkan tombol bujangan, Anda akan menemukan banyak kegunaan untuk bunga yang tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar